Kamis, 18 November 2010

Ashley Cole Tak Niat Besut Chelse

Ashley Cole Tak Niat Besut Chelsea

Foto: Ashley Cole/Getty Images
LONDON – Ashley Cole memang baru saja mengungkap janji setianya kepada Chelsea. Tapi, bukan berarti dia berminat menjadi arsitek The Blues saat kariernya di lapangan hijau tamat. Kecintaan Cole terhadap The Blues tak perlu duragukan lagi. Dia baru saja mengikrarkan janji setia kepada klub berbasis Stamford Bridge. Tapi, Cole tak seperti pemain lain yang berharap bisa terus bersama The Blues. Andai memutuskan gantung sepatu, tak akan mengikuti jejak kebanyakan mantan pemain sebelumnya, yang beralih profesi menjadi pelatih. “Suatu hari nanti, saya mungkin akan mencoba mengambil kursus pelatih. Saya ingin belajar banyak mengenai standar pelatih Chelsea,” papar Cole seperti diwartakan Tribalfootball, Kamis (18/11/2010). “Tapi, saya tahu Anda tak mungkin langsung memulai (kepelatihan) di Chelsea, Anda perlu belajar banyak dan apakah saya cukup pantas? Saya rasa tidak. Saya tak akan menjadi pelatih,” imbuh pria 29 tahun. “Mungkin saya akan belajar dari orang-orang di Chelsea, tapi saat ini saya tak berpikir ke sana,” pungkas bek yang pernah membela Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar